Minggu, 03 Juni 2012

Bisnis Online Dari Adf.ly

Bisnis Online Dari Adf.ly Satu lagi program bisnis online yang patut di coba dan terbukti membayar bukan scam yaitu Bisnis Online Dari Adf.ly program bisnis online yang gampang banget karena kita hanya di suruh pasang script di situs kita dan biarkan situs yang akan bekerja selama 24 jam nonstop , sementara kita ngurus kerjaan lainya biarkan adf.ly si lebah imut mengumpulkan madu untuk vitamin dompet kita .

Berikut panduan singkat Bisnis Online Dari Adf.ly jangan ragu dan bimbang apalagi penasaran , jalani saja instruksi tapi jika masih tidak percaya maka secepatnya tutup halaman ini dan silahkan cari artikel lainya lalu ketikan kata kunci Bisnis Online Dari Adf.ly di google saja karena saya yakin anda juga biang pencari infromasi dari google hayo ngaku jangan jaim ya ?

Langkah Sukses Bisnis Online Dari Adf.ly

1. Seperti biasa syarat utama bisnis online adalah memiliki website , jika belum punya dan ingin punya website silahkan membuat websaite dulu.

2. Siapkan email dan Ktp , untuk mendaftarkan di program Bisnis Online Dari Adf.ly

3. Daftar di sini atau klik link >>>  Bisnis Online Dari Adf.ly .

4. Isi data data seperti waktu daftar email, facebook dll , kalau tidak bisa suruh temanya atau penjaga warnet gimana daftar adf.ly.

5. Selesai acara pendaftaran selanjutnya adalah memahami bagaimana cara kerja Bisnis Online Dari Adf.ly  serta berapa bayaran yang akan di terima .

Cara Kerja  Bisnis Online Dari Adf.ly .

Tak usah pusing , sebenarnya ini sangat mudah asal kita sudah punya website hal ini bisa di lakukan kurang dari lima menit dan kita sudah bisa membuat sumber uang otomatis. ikuti panduan di bawah ini Langkah Sukses Bisnis Online Dari Adf.ly .

1. Setelah pendaftaran sukses langsung saja gunakan kotak srink lalu isi dengan situs apa saja misalnya google.com
2. Setelah di isi dengan alamat lalu tekan tombol SHRINK maka kita akan di berikan alamat khusus sebagai link pengumpul uang dari adf.ly sebagai contoh adalah link ini http://adf.ly/7VZml
 
3. Setelah dapat link confretan tadi kerja kita adalah menyebarkan link tadi supaya di kunjungi orang, bisa via facebook, twitter, atau blog tapi saran saya via blog saja lebih aman .

Sampai di sini sebenarnya kita sudah bisa mendapatkan uang dari internet , adapun jumlah pendapatan tergantung kemampuan kita mencari orang yang mau klik link tadi sebagai contoh adalah link seperti ini http://adf.ly/7VZml

Bayaran Dari  Bisnis Online Dari Adf.ly .

Nah biasanya dalam bisnis kebanyakan orang itu yang di tanyakan adalah soal pembayaran ,mulai dari jumlah dan cara ambil bayaranya , berikut Bayaran Dari  Bisnis Online Dari Adf.ly .

1. Harga bayaran adf.ly berkisar $0.0001 dari ip indonesia kalau dari ip luar negeri bisa mencapai $0.25 perkliknya.

2. Minimal bayaran bisa di ambil $5 .

3. Cara pengiriman bayaran yaitu via paypal dan alertpay . jika belum punya paypal dan alertpay silahkan daftar di sini :   paypal  , alertpay

Demikian panduan singkat Bisnis Online Dari Adf.ly adapun panduan cara mempercepat pendapataan adf.ly sekaligus menggabungkan bisnis adf.ly dengan bisnis lainya akan di smbung ke artikel berikutnya. sekian terimakasih , ingat hanya untuk orang yang percaya adanya bisnis online dan bagi yang tidak percaya jangan pernah mencoba coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar